Truly Constructible

Tekla® 2019

Tekla Structures 2019 menghadirkan berbagai penyempurnaan, peningkatan, dan fitur-fitur baru untuk meningkatkan produktivitas dan menciptakan alur kerja yang lebih lancar. Dengan penyempurnaan untuk produksi gambar, pembuatan detail rebar, baja, beton in situ dan beton pracetak, kolaborasi dan rancangan rekayasa struktur, versi terbaru dari Tekla Structures akan membuat pekerjaan Anda lebih mudah dan cepat.

Pilih dan pelajari fitur-fitur baru berdasarkan produk dan topik

Produk

Topik

Peningkatan pada drawing

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering Drawings

Klon yang dipilih: Perolehan produktivitas dalam gaya alur garis, pembuatan dimensi, dan anotasi gambar GA repetitif

Kami semakin mempermudah pembuatan gambar pengaturan secara umum. Ketika bekerja dengan gambar GA, Anda dapat membuat klon anotasi seperti dimensi, tanda, dan gaya alur garis dari satu area gambar ke area lainnya. Pemformatan anotasi, dimensi, gaya garis, dan konten direproduksi dan disesuaikan ke bentuk baru, membuat tugas pendokumentasian Anda jadi lebih cepat dan mudah. Ini ideal untuk gambar dengan banyak struktur yang repetitif, seperti denah fondasi, rencana angkur, gambar penempatan rebar, atau gambar elevasi.

“Alat yang sangat berguna . Ini akan membantu mempersingkat waktu untuk menggambar.”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

Menyejajarkan tampilan gambar dalam kloning

Membuat gambar workshop dengan fungsi kloning kini dapat dilakukan dengan lebih cepat berkat kontrol tampilan gambar yang lebih cerdas. Ketika tampilan gambar disejajarkan di gambar sumber, tampilan pada gambar klon juga akan disejajarkan secara otomatis, mengurangi kebutuhan pengeditan manual secara drastis dan meningkatkan kualitas. Hal ini akan menghemat waktu Anda, khususnya ketika membuat klon assembly dan precast shop drawing, di mana tampilan sejajar akan menghasilkan tingkat keterbacaan yang lebih baik.

Keterkaitan titik dimensi

Kini Anda dapat menentukan secara persis mana dimensi objek yang harus diikuti oleh titik. Dimensi gambar Anda akan mengubah dan mengoreksi model, dan hal ini akan meningkatkan tingkat keterbacaan klon gambar.

“Menurut saya hal ini akan membantu pembuatan klon gambar.”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

Pengelola konten Gambar Disempurnakan

Berkat informasi tambahan pada konten gambar yang membantu penandaan dan gaya gambar, kini Anda dapat memenuhi kebutuhan untuk menyediakan dokumen dengan cepat.

Enhanced drawing content manager

Pembersihan (cleanup) lebih mudah dengan penyejajaran tanda dengan titik

Untuk mencapai standar gambar kantor dengan cepat, Anda dapat membersihkan gambar dengan menyejajarkan tanda secara singkat.

“Fungsi ini sangat berguna dan tentunya akan menghemat banyak waktu dalam persiapan erection drawing!”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

Easier cleanup with aligning marks to point

Dukungan yang lebih luas untuk berbagai objek BIM

Berkat peningkatan item impor, kini Anda dapat mengimpor berbagai format objek sebagai item dan menggunakannya dalam gambar. Objek non-solid juga dapat dilihat dalam tampilan detail dan bagian.


Tata letak proyek yang lebih mudah dengan objek konstruksi dan grid radial baru

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Kami telah mengembangkan penyempurnaan geometri untuk meningkatkan produktivitas, yang membuat Anda tidak membutuhkan solusi untuk mendeskripsikan struktur lengkung. Kini Anda dapat membuat grid lengkung yang sempurna, seperti grid radial, pelengkung bangunan, atau polikurva konstruksi, dan menyesuaikan dimensinya dalam gambar dengan lebih mudah dan cepat.

“Saya merasa bahwa grid radial itu sangat mudah digunakan, bahkan pengguna Tekla yang masih awam dapat dengan cepat mempelajari cara menggunakannya.”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna


Pengeditan tata letak yang lebih baik

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Kini Anda dapat membuat lembar gambar kerja lebih mudah dengan gambar dan tabel. Cukup letakkan dan buat gambar berisi tabel pada drawing atau jadwal dengan cepat, menghemat waktu dan meningkatkan produktivitas.

Enhanced Layout Editing

Memperkenalkan Revit Geometry Export

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Revit Export, ekstensi baru yang menawarkan fleksibilitas yang lebih tinggi, memungkinkan pengguna Tekla untuk berpartisipasi dalam proyek di mana klien menetapkan file .rvt. Jika IFC tidak memungkinkan, Anda dapat mengerjakan proyek menggunakan file .rvt untuk membagikan data model.

Introducing Revit Geometry Export

Pengelolaan perubahan geometri model referensi IFC yang lebih mudah

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Kami telah mengembangkan peningkatan untuk pengelolaan perubahan IFC. Kini Anda dapat menetapkan batas toleransi untuk mengurangi kemunculan bendera pada perubahan yang tidak signifikan, dan informasi yang lebih baik akan membantu Anda memahami sifat perubahan geometrik dengan lebih jelas (misalnya, apakah pusat gravitasi sudah bergeser).

Easier management of IFC reference model geometric changes

Lebih banyak alat penempatan item yang intuitif

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Beton Precast Engineering

Di Tekla Structures 2019, kami menyederhanakan penggunaan item impor, dan memudahkan serta mempercepat penyisipan item penempatan embed beton ke lokasi, sudut, dan posisi yang tepat. Anda dapat mengontrol orientasi dan rotasi dengan mudah ketika menambahkan item secara langsung, dengan bantuan kontrol manipulasi langsung dan pratinjau yang interaktif, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan pada item yang merupakan bagian dari komponen kustom. Pembaruan ini membuat pemodelan yang akurat menjadi lebih efisien, terutama ketika berkaitan dengan struktur beton Cast-In-Situ.


Label yang dapat disesuaikan dalam tampilan model

Desain General Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Saat memvisualisasikan label objek model dalam tampilan model, Anda kini memiliki kontrol yang lebih baik terkait properti objek mana yang ditampilkan. Anda dapat dengan cepat membuat laporan visual dan mengomunikasikan informasi yang diperlukan dengan model, serta memeriksa informasi model dengan mudah. Untuk mengontrol apa yang ditampilkan, cukup pilih opsi untuk menampilkan label yang diinginkan, seperti berat atau nomor posisi, untuk bagian utama atau bagian utama dari objek yang dipilih.

image

Ekstensi Trimble Connect Visualizer baru untuk perenderan dan animasi

Desain General Kolaborasi Tekla Structures Beton Cast in place Baja Beton Precast Engineering

Sebagai pengguna Tekla Structures, kini Anda dapat melakukan render dan membuat animasi model struktural terbesar sekalipun untuk mengomunikasikan tujuan di balik desain Anda agar dapat mengambil keputusan dengan lebih baik.

Trimble Connect Visualizer semakin meningkatkan fungsi Tekla Structures dalam menambahkan nilai ke dalam model yang dapat dikonstruksikan. Anda dapat meningkatkan penjualan dan presentasi proyek dengan konten yang deskriptif dan meyakinkan, yang menunjukkan berbagai pilihan desain dan bangunan. Anda dapat mengomunikasikan strategi struktural dengan jelas untuk mendapatkan masukan dari berbagai pemangku kepentingan untuk mendorong produktivitas dan meningkatkan kualitas proyek.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse


Yang baru di Tekla Structures 2019 untuk Perancang Jembatan

Desain General Desain detail Tekla Structures Engineering

Perancang jembatan memerlukan alat digital yang canggih agar dapat membuat konten BrIM (Bridge Information Modeling) untuk memenuhi persyaratan klien dan memiliki daya saing tinggi dalam industri jembatan.

Ekstensi Bridge Creator untuk meningkatkan alur kerja

Bridge Creator adalah ekstensi baru yang dikembangkan bagi perancang jembatan. Ini ditujukan untuk membuat fase awal alur kerja menjadi lebih cepat dan mudah. Jika Anda merasa kesulitan dalam membuat model 3D secara akurat untuk beberapa penyejajaran jalanan di mana superelevasi yang bervariasi menghasilkan dek jembatan yang rumit, ini adalah alat yang sempurna bagi Anda.

Bridge Creator extension to improve the workflow

Peran Bridge Designer baru untuk pekerjaan yang produktif

Dalam versi 2019, akan ada peran Bridge Designer baru yang memberikan akses ke menu ribbon kustom berisi alat-alat yang relevan untuk meningkatkan produktivitas desain jembatan, seperti Beam Extruder, Concrete Bridge Reinforcement, dan ekstensi Bridge Creator yang baru.

The new Bridge Designer role for productive work

Peningkatan pada rebar detailing

Desain detail Tekla Structures Engineering Beton Cast in place Beton Precast Rebar

Peningkatan toolbar kontekstual

Kami telah menyoroti alat detailing rebar yang andal agar pengguna baru Tekla dapat belajar menggunakan perangkat lunak ini dengan lebih cepat dan intuitif.

Contextual toolbar enhancement

Opsi cranking yang lebih baik untuk rebar

Untuk semakin meningkatkan produktivitas detailing rebar, kini Anda dapat menambahkan cranking rebar pada bar model. Kami juga telah meningkatkan splitter rebar untuk membuat ayunan atau putaran paralel dengan pengukuran otomatis berdasarkan standar industri yang sesuai.

Kontrol yang lebih besar atas rounding dan grouping rebar

Rounding pada model, level pengatur dan pengubah kini memberikan keleluasaan kontrol saat melakukan detailing rebar. Anda dapat mengoptimalkan rencana rebar dan memberikan bar status rekaan sepenuhnya pada model, yang memungkinkan penggambaran skenario proyek asli ketika memesan pemotongan dan pembengkokan rebar untuk dipertimbangkan dan direplikasi pada lingkungan BIM.

Modifier mendukung bar dengan rasio 1:2, 1:3, dan 1:4

Untuk membantu Anda menghemat waktu detailing dan meningkatkan kelayakan konstruksi, kami telah mengembangkan modifier yang membantu Anda membuat bar yang diinginkan untuk tujuan penggunaan apa pun. Detail akhir, splitter, dan modifier properti mampu memengaruhi berbagai pengaturan bar.

“Sungguh luar biasa, fungsi set rebar memenuhi kebutuhan untuk CIP maupun Precast secara bersamaan!”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

Modifier to support 1:2, 1:3 and 1:4 effecting bars

Pengelompokan rebar dengan kode warna

Untuk pengelolaan yang lebih mudah dan dinamis pada pengelompokan rebar, kami telah mengembangkan penyempurnaan intuitif yang memudahkan Anda memeriksa model yang ingin dihasilkan untuk ditampilkan pada dokumentasi. Dengan sekali klik, fungsi pewarnaan memudahkan Anda untuk melihat bar mana yang dikelompokkan bersama-sama agar Anda dapat memeriksa kelompok rebar secara visual. Hal ini akan menghemat waktu dan membantu Anda memperbaiki kesalahan.

Color-coded rebar groups

Penautan STAAD yang diperbarui

Desain General Tekla Structures Engineering

Kami telah memperbarui penautan antara Tekla Structures dan STAAD. Ahli struktur yang bekerja menggunakan versi terbaru dari STAAD (v8i ss6) kini dapat mengirim dan menerima informasi proyek penting ke dan dari Tekla Structures dengan lebih efisien, duplikasi kerja yang semakin berkurang, entri data ganda yang lebih sedikit, dan risiko kesalahan yang lebih kecil.


Peningkatan pada precast concrete

Desain General Desain detail Pabrikasi Tekla Structures Engineering Beton Precast

Alat desain-hingga-biaya memungkinkan rekayasa dengan nilai yang lebih cepat

Dengan ekstensi baru ini, Anda dapat menggunakan satuan biaya sebagai parameter desain dalam fase desain konseptual. Ini sangat mempercepat rekayasa dengan nilai, membandingkan desain alternatif dan menemukan solusi pracetak yang paling hemat biaya di lingkungan model Tekla. Anda dapat menentukan biaya unit untuk berbagai jenis elemen dalam model menggunakan parameter yang dapat disesuaikan, dan Tekla secara otomatis menghitung tingkat biaya untuk elemen yang dipilih, yang dapat dilaporkan dan ditampilkan sebagai label dalam model. Karena dampak biaya untuk perubahan pada model bisa langsung Anda lihat, Anda dapat menemukan solusi pracetak yang paling ekonomis untuk proyek Anda.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

The design-to-cost tool enables faster value engineering

Penyempurnaan Detail Dinding Ganda

Kami mengembangkan peralatan yang mengotomatiskan alur kerja pemodelan dan detailing untuk struktur dinding ganda. Versi terbaru dari ekstensi ini, yang diperkenalkan pada awal 2018, memungkinkan hadirnya konten model kaya data dan menawarkan peningkatan untuk pengerjaan yang lebih fleksibel dan mudah digunakan.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

Double Wall Details enhancements

Peningkatan pada peralatan detailing Half Slab Reinforcement

Alat Half Slab Reinforcement memungkinkan Anda menambahkan girder pengikat dan penguat yang mendetail dan dioptimalkan pada lantai half slab. Alat in mengotomatiskan langkah-langkah detailing yang repetitif agar Anda dapat membuat informasi yang Anda perlukan secara efisien dan bebas dari kesalahan. Diperkenalkan tahun lalu sebagai ekstensi, kami mengembangkan alat in lebih jauh untuk alur kerja detailing yang lebih efisien dengan lantai half slab pracetak.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

Improvements for Half Slab Reinforcement detailing toolset

Penyempurnaan ekspor data model hingga produksi

Pengembangan baru untuk ekspor data produksi pracetak kini mendukung alur kerja yang lebih luas dan mampu menyertakan lebih banyak konten data yang komprehensif. Selain berbagai peningkatan lainnya, penyempurnaan berikut untuk ekspor data dari model ke sistem produksi pracetak sudah disertakan dalam versi terbaru.

  • Format BVBS kini mendukung rebar lingkaran dan rebar spiral
  • Ekspor UT Unitechnik memungkinkan pengeksporan jaring bentang dengan pemotongan dan pembengkokan rebar, menawarkan dukungan untuk data transportasi, dan secara otomatis mengetahui ketika rebar tidak sesuai dengan persyaratan mesin produksi
  • Ekspor data untuk dinding sandwich dan dinding ganda ditingkatkan ketika menggunakan format UT. Ekspor Unitechnik UXML dan Progress PXML kini juga mendukung dinding ganda.
  • Dengan orientasi otomatis ekspor PXML, penanganan jaring bengkok dan terbuka serta tabung elektrik semakin baik
Model to production data export enhancements

Peningkatan pada konstruksi beton cast-in-place

Desain detail Konstruksi Tekla Structures Beton Cast in place Bekisting

Peningkatan Satuan Tuang

Kami telah meningkatkan Satuan Tuang, menjadikan pengelolaan informasi penuangan semakin fleksibel dan andal. Kini, kontrol manual untuk konten model yang disertakan dalam unit pengelolaan informasi untuk beton Cast-In-Situ menjadi lebih efisien. Aksesori formwork, rebar, dan beton yang ada pada geometri penuangan secara otomatis ditambahkan ke satuan tuang ketika dibuat, namun dalam beberapa kasus, pengerjaan manual juga diperlukan untuk memastikan bahwa konten satuan tuang dapat disesuaikan dengan kebutuhan asli. Kini Anda dapat memilih semua hal yang ingin disertakan dan menambahkan pilihan Anda ke satuan tuang dalam sekali jalan.

Pour Unit improvements

Menyelesaikan pelaporan dan gambar formwork secara langsung

Di Tekla Structures 2019, serangkaian atribut default ditulis secara otomatis pada semua item formwork. Anda dapat menggunakan atribut formwork umum untuk mengelola item formwork, tanpa terikat dengan pemasok formwork atau sistem formwork yang digunakan. Filter default, pengaturan Organizer dan gambar untuk formwork memungkinkan kontrol dan pengelolaan informasi yang lebih mudah pada item formwork dalam model. Ini artinya Anda tidak perlu membuat pengaturan yang terpisah untuk pemfilteran, tampilan model, dan gambar, memudahkan dan mempercepat pembuatan gambar formwork sejak awal.

Complete formwork drawings and reporting out of the box

Versi terbaru untuk Alat Penempatan Formwork – Detail yang semakin dalam untuk dinding

Berbagai fitur baru di versi terbaru memungkinkan Anda membuat model formwork yang detail dan akurat secara lebih efisien, dan memungkinkan gambar serta pelaporan material yang lebih lengkap. Kini Anda dapat menambahkan filler formwork secara otomatis yang digunakan di antara panel formwork dengan beberapa lapisan hingga ketinggian menyeluruh, dan ketika menambahkan ikatan formwork, Anda dapat mengonfigurasi agar tabung spacer juga disertakan. Anda juga dapat menambahkan aksesori secara langsung dan otomatis ketika menempatkan panel, demi permodelan aksesori formwork yang lebih efisien secara umum.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

Permodelan formwork kolom yang lebih cepat

Kami telah mengembangkan alat Penempatan Formwork lebih jauh lagi – Dinding, untuk mendukung permodelan formwork dengan kolom secara lebih baik. Kini Anda dapat membuat satu kondisi kolom yang dapat digunakan untuk berbagai ukuran kolom, dan ukuran panel kolom serta aksesori yang tepat dapat diletakkan secara otomatis menurut geometri kolom.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

Faster column formwork modeling

Produktivitas yang lebih baik dengan Alat Penempatan Formwork – Slab

Kami telah menyempurnakan penempatan girder, menjadikannya lebih realistis serta mengoptimalkan penggunaan girder. Ketika menempatkan panel formwork dengan alat slab, kini Anda dapat menambahkan aksesori secara otomatis seperti girder langsung dengan panel.

Anda juga dapat menempatkan girder atau item shoring prop di bawah objek vertikal apa pun, yang juga memungkinkan penggunaan alat ini dalam alur kerja dengan baja prapabrikasi dan struktur baja pracetak.

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse

Memperkenalkan Shape cleaner

Di Tekla Structures 2018 dan 2018i, kami memperkenalkan berbagai peningkatan pada performa dan kualitas pada bentuk impor, yang sangat meningkatkan efisiensi ketika bekerja dengan model formwork besar dan model yang secara umum memiliki banyak item impor. Shape cleaner adalah alat baru yang memungkinkan Anda memanfaatkan peningkatan ini sepenuhnya, bahkan ketika bekerja dengan model proyek versi lawas. Anda tidak perlu mengimpor lagi file bentuk asli untuk item agar dapat memanfaatkan peningkatan yang dibuat pada versi sebelumnya.

Introducing Shape Cleaner

Modeling Baja yang kebih fleksibel

Desain detail Pabrikasi Konstruksi Tekla Structures Baja

Fleksibilitas lebih tinggi untuk permodelan pelat bengkok

Anda kini dapat membuat model pipa atau kerucut dengan lebih mudah. Misalnya, Anda dapat membuat bagian radial atau bengkokan kerucut lalu membukanya dalam gambar dan CNC.

“Ini juga merupakan perintah yang sempurna untuk bentuk spiral. Anda dapat membangun bagian-bagian anak tangga spiral apabila anak tangga tersebut memiliki radius yang berbeda dan tidak membentuk radius 360° dengan sempurna.”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

Alat tangga baru untuk detailing intuitif

TAlat tangga lurus yang baru menawarkan permodelan yang lebih cepat dan fleksibel untuk tangga. Kontrol dalam konteksnya menyediakan umpan balik secara instan agar Anda dapat membuat detail tangga dengan cepat tanpa mereka-reka.

“Fungsi ini benar-benar bagus. Saya sepakat bahwa hal ini akan meningkatkan kecepatan pemodelan dan akan membuat pekerjaan semakin menyenangkan!”

Kutipan Umpan Balik dari Pengguna

New staircase tool for intuitive detailing

Dukungan yang lebih baik untuk pengencang mekanis

Anda dapat mengabaikan lokasi baut atau lubang dalam pembuatan bagian jika hal tersebut tidak diperlukan dalam proses pabrikasi. Baut bor lokasi kerja, sekrup self-tapping, paku, dan lainnya didukung dengan kemampuan untuk menentukan ketika tidak ada lubang yang diperlukan dalam pabrikasi. Ini juga memungkinkan Anda untuk menangani bagian yang sudah dilubangi sebelumnya, slot atau lubang offset. Terlebih lagi, Anda dapat membuat model sekrup self-tapping untuk kuantitas yang akurat tanpa memengaruhi tanda pengiriman dari bagian yang akan disematkan setelah pabrikasi atau di lokasi kerja. Anda akan mendapatkan penandaan bagian yang konsisten, terlepas dari lokasi pengencang yang tidak memerlukan pra-pengeboran atau dibor di lokasi kerja.


Kolaborasi yang lebih baik

Desain General Desain detail Kolaborasi Konstruksi Pabrikasi Tekla Structures Trimble Connect Engineering Baja Beton Cast in place Beton Precast

Otomatiskan kolaborasi dan sempurnakan model 3D Anda dengan informasi gambar

Dengan Penautan Dokumen ke alat Trimble Connect, Anda dapat membagikan model secara otomatis dengan dokumentasi sesuai konteks kepada seluruh tim proyek.

Anda dapat menyempurnakan data 3D Anda dengan anotasi gambar, seperti tanda, dimensi, dan lainnya. Anda juga memiliki opsi untuk mengekspor gambar menjadi ruang model 3D DWG untuk overlay pada model.

  • Bagikan dokumen proyek dengan tim secara luas, termasuk pemilik, kontraktor, kengineer, workshop, lokasi kerja, dan lainnya
  • Mengaktifkan pencarian dokumen dari model 3D
  • Overlay informasi 2D pada model 3D untuk pemeriksaan, validasi, dan komunikasi yang mudah

Tekla Warehuose
Ekstensi ini tersedia di Tekla Warehouse


Tekla Model Sharing

Kolaborasi Tekla Structures Tekla Model Sharing Engineering Baja Beton Cast in place Beton Precast

Pengelolaan perubahan menjadi lebih andal

Untuk mengurangi perubahan yang tidak perlu dan tidak terduga dalam model, kami telah menghapus modifikasi yang bertentangan dari fungsi Read-in untuk pemotongan bagian, baut lokasi, komponen tambahan, edge chamfer, site weld, shop weld, polygon weld, dan sub assembly.

Melaluikontrol pada gambar, kini Anda dapat mengidentifikasi perubahan pada gambar dan mengembalikan ke versi sebelumnya. Perubahan apa pun yang tidak disengaja oleh pengguna lainnya kini dapat dilihat dan ditangani dengan mudah. Kami juga telah meningkatkan penanganan penomoran untuk mengurangi kebutuhan pembaruan gambar.

Change management

Penggunaan Model Sharing yang lebih luas dengan layanan berbagi yang baru

Tekla Structures 2019 adalah versi pertama yang menggunakan layanan berbagi generasi mendatang (v2.0) yang menyediakan jalur perkembangan yang solid bagi Anda untuk memperluas penggunaan Model Sharing. Kami telah memperbarui arsitektur layanan dan komponen layanan Azure untuk memastikan layanan yang solid.

Expand use of Model Sharing

Memulai dengan semakin mudah

Tab Shared Models di layar mulai memudahkan pengguna baru untuk menemukan model bersama. Ketika bergabung dengan proyek baru, Fitur “A Check For Regional Settings” membantu pengguna baru memilih pengaturan regional yang kompatibel di Windows.

Pelajaran eLearning dan klip video untuk penggunaan dasar akan memudahkan dan mempercepat pengguna Model Sharing baru untuk menjadi produktif pada proyek yang sedang mereka kerjakan.

Getting started

Fitur baru untuk pabrikasi baja

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Trimble Connect menggantikan viewer berbasis model

Viewer berbasis model baru yang lebih canggih memungkinkan Anda membagikan model melalui platform Trimble Connect, dan melihatnya di perangkat seluler. Untuk perkiraan dan kontrol produksi, Anda dapat mewarnai model berdasarkan informasi status, seperti status material, status produksi, status pengiriman, dan lainnya.

Trimble Connect viewer.png

Tekla EPM: Nama dan tampilan baru untuk FabSuite

FabSuite rilisan 2019 berganti nama menjadi Tekla EPM (Estimating and Production Management/Manajemen Produksi dan Perkiraan) yang merupakan bagian pokok dari penawaran langganan/subscription Tekla PowerFab yang baru bagi produsen baja. Kami juga mengembangkan antarmuka baru, yang menghadirkan pengalaman penggunaan perangkat lunak Tekla dengan lebih baik. Semua fungsi dikemas dalam kemasan baru!

Tekla EPM

Truly constructible

Download Tekla 2019 sekarang!

Download Tekla Structures 2019 Download Tekla EPM 2019
Webinars